Monday, December 22, 2014

Kunjungi Link  dppe2b.com/sarwaidi
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PT DIVA PURNAMA PRATAMA. Salam Bahagia dan Salam Sejahtera, selamat kepada anda yang telah berkunjung dan bergabung bersama kami, karena sikap cepat dan tepat dalam bertindak, dapat mengantarkan anda pada kehidupan yang penuh harapan serta  optimis menatap masa depan yang lebih sejahtera dan hidup penuh semangat.
PT DIVA PURNAMA PRATAMA hadir untuk anda yang menginginkan perbaikan ekonomi  keluarga, agar  hidup lebih  berkualitas, memiliki keluarga sejahtera dan mandiri menjadi teladan di tengah masyarakat dengan mudah dan murah.
Melalui  Program”EDUKASI ENTREPRENEUR BELIA(E2B) dari PT. DIVA PURNAMA PRATAMA   mempersiapkan dan  mencetak   para Pengusaha Muda dan Belia di Indonesia, sehingga bangsa Indonesia akan sejajar dengan bangsa dan  negara maju di dunia, yang ditandai dengan perubahan pola fikir generasi mudanya dari mental Pekerja menjadi Pengusaha.
Untuk menjadi Pengusaha  dan memulai sebuah usaha, seringkali seseorang terbentur dengan keterbatasan modal, dan ketakutan akan bayang-bayang  kegagalan.Tidak mempunyai  MODAL  menjadi  alasan yang umum dipakai untuk  pembenaran   mengurungkan niat seseorang  menjadi pengusaha, kemudian pada  akhirnya ia memilih mencari  pekerjaan, dan bagi yang beruntung ia mendapat pekerjaan dan menjadi karyawan selamanya.
Di lain pihak juga tidak sedikit yang telah terjun  memulai usaha, ketika kemudian bangkrut, kalah dalam persaingan, pernah tertipu dan kesulitan untuk bangkit, sehingga ada yang menjadi trauma untuk mulai usaha lagi, dan parahnya jika ia juga menularkan virus trauma tersebut kepada orang lain, dampaknya tentu akan lebih banyak lagi orang yang gagal dan takut menjadi Pengusaha, maka hidup dengan kekurangan dan keterbatasan akan mewarnai masyarakat kita sebab minimnya lapangan pekerjaan, karena berwirausaha belum menjadi pilihan bagi sebagian besar penduduk indonesia.
Memiliki MENTAL positif akan menjadi bagian terpenting atau Primer untuk modal utama menjadi pengusaha yang handal dan sukses.
PT DIVA PURNAMA PRATAMA,  bekerjasama dengan para Pembina Usaha yang berpengalaman dibidangnya, siap mengantarkan anda ke gerbang dunia usaha nyata yang handal dan sukses.   Bergabunglah segera bersama kami dengan cara menjadi mitra Program “ EDUKASI ENTREPRENEUR BELIA “(E2B) sekarang juga, miliki E-booknya  dan ikuti pelatihannya dan hancurkan penghalang mental  anda jadi pengusaha.
Program” EDUKASI ENTREPRENEUR BELIA “(E2B) adalah suatu konsep yang teruji, mudah, ampuh, kokoh, serta menguntungkan semua pihak, dan  mudah di terapkan pada semua lapisan masyarakat  juga bisa dijalankan sepanjang jaman. Dengan berpartner dan bermitra bersama kami, maka anda telah berada dan siap  menyambut masa depan yang lebih sejahtera, cerah dan penuh semangat.
Kami  memiliki komitmen memberikan pelayanan terbaik, dan  senantiasa bergerak  kedepan, berinovasi, serta mendampingi anda agar  tidak hanya mengikuti perubahan jaman, tetapi akan turut  mewarnai  dan menjadi  agen perubahan tersebut .

JANGAN DITUNDA LAGI, BERGABUNGLAH  SEGERA BERSAMA KAMI DAN CUKUP AJAK 2 (DUA) TEMAN ANDA DAN JADILAH  PENGUSAHA SUKSES SEKARANG JUGA
WANNA BE ENTREPRENEUR, WANNA BE RICH, WANNA BE SUCCESS!
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment